Minggu, 22 Mei 2016

Belajar di RGI

Belajar di Rumah Gemilang Indonesia merupakan hal yang menyenangkan buat saya. Aplikasi perkantoran merupakan kelas yang saya pilih sekarang ini. Sistem belajar disini santai, saya senang dengan pelajaran web dan internet. Namun saya tidak terlalu dengan pelajar excel dan pelajaran excel itu terlalu banyak rumus. saya sendiri bingung kenapa dari SMP saya tidak masuk dalam pelajaran excel itu. padahal itu merupakan sebuah pelajaran yang sangat dipentingkan dalam sebuah perusahaan. tapi memang setiap manusia itu kemampuannya berbeda. Belajar excel dengan Instrukturnya Pak Samsul Boin kadang saya paham dan kadang juga tidak. Terkadang beliau juga mengajarkannya terlalu cepat sehingga tidak faham. Saya berharap untuk angkatan selanjutnya dalam pembelajaran excel tidak terlalu cepat dan untuk semua pelajaran di sini bisa mudah dimengerti oleh peserta diklat. Dalam kegiatan menurut saya pada hari libur seperti minggu pagi setelah kerja bakti di adakan acara agar mahasantri diklat disini tidak bete, dan kalau bisa setiap malam ahad diadakan acara seperti nonton bersama tetapi laki-laki dan perempuan di pisah atau bergilir.
Dalam pembelajaran seperti SCC saya berharap bisa lebih banyak lagi prakteknya, seperti praktek memandikan mayit seharusnya jangan hanya sekali, bisa dengan dua kali karena praktek tersebut merupakan hal yang sangat penting. Semoga untuk angkatan selanjutnya bias lebih faham dalam segala pembelajaran di sini, Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar